Laman

12 Gitaris Wanita Hebat Dunia...!!

12 Gitaris Wanita Hebat Dunia...!!


Cowok jago bermain gitar?? Biasa...Kalo cewek jago bermain gitar...Itu baru Luar biasa. Berhubung TS seorang gitaris, TS mo share gitaris2 cewek Dunia yang lihai memainkan alat musik yang satu Ini Cekidot !!!


12. Joan Jett

Joan Jett (Joan Marie lahir Larkin, September 22, 1958) adalah gitaris rock Amerika, penyanyi, pencipta lagu, produser dan aktris.
Dia terkenal karena karyanya dengan Joan Jett & the Blackhearts termasuk hit mereka yang meledak "I Love Rock n 'Roll", yang menempati chart pertama di chart Billboard dari tanggal 20 sampai dengan 1 Mei,
1982 serta untuk album rekaman lainnya mereka populer termasuk "Crimson dan Clover," "I Hate Myself untuk Loving You," "Do You want To Touch Me Touch Me," "Light of Day," "Love Is All Around," "Bad Reputation," dan " Little Liar.



11. Lita Ford

Lita Rossana Ford AKA Lita Gillette (lahir September 19, 1958) adalah, penyanyi Amerika kelahiran Inggris
Dia adalah penyanyi Rock, dan Lead Gitaris Untuk Bandnya The Runaways dan mencapai puncak popularitas untuk solo karirnya antara tahun
1980 sampai dengan akhir tahun 2000.Setelah berduet dengan Jett sebagai gitaris utama dalam band Runaways
Lita mengambil jalur sebagi Pop Metal Shreder dan menunjuk Sharon Osbourne sebagai manajernya
Pada tahun 1988 dia merilis album solo nya, dan mengisi riff - riff seksi yang memanjakan para headbanger
terutama dalam single nya yang berduet dengan "pangeran Kegelapan" Ozzy Osbourne. Selama solo karir, dia adalah endorser gitar BC Rich yang digunakan Warlock, Eagle, Mockingbird dan Bich, yang memakai satu atau double neck.



10. Nancy Wilson

Lamoureux Nancy Wilson (lahir 16 Maret 1954) adalah penyanyi Amerika Serikat, penulis lagu dan gitaris yang, dengan kakaknya Ann, menjadi bagian dari Seattle / Vancouver Heart band.
Nancy juga berperan dalam komposisi musik untuk sebagian besar film Crowe's termasuk Jerry Maguire, Almost Famous, Vanilla Sky, dan Elizabethtown.
Dalam single "heart's Barracuda" nancy memainkan riff yang sangat melambungkan namanya sebagai gitaris perempuan yang mempunyai skill tidak kalah dengan gitaris pria.



9. Jeniffer Batten

Jennifer Batten adalah gitaris Amerika. Dia telah bekerja baik sebagai musisi sesi dan penyanyi solo.
album solo Batten pada tahun 1992 dalam debutnya "Above Below and Beyond", yang diproduseri oleh gitaris Stevie Wonder, Michael Sembello; dan 1997 ia menghentakkan dunia dengan albumnya Jennifer Batten's Tribal Rage: Momentum.
Batten telah muncul di album diantaranya Jeff Beck "Who Else" dan "You Had It Coming", "Carmine Appice's Guitar Zeus" (Feat Brian May), Michael Sembellos '"Heavy Weather", Carl Anderson's "Sunlight Again", Cindy Cruz debut, Public Image dengan bassis Bret Helm's "Doc Tahri"
dan debut The imigrant. Penampilannya ada dalam video Jeff Beck, Michael Jackson, Natalie Cole dan Sara Hickman dan Miguel Mateos's "ObsesiĆ³n". Salah satu karya nya yang paling penomenal adalah fill nya dalam lagu "beat It' Michael Jackson dia disebut - sebut sebagai Eddie Van Hallen nya perempuan...



8. Donita Sparks

Donita Sparks (lahir April 8, 1963, Chicago, Illinois) adalah vokalis, gitaris dan penulis lagu di Los Angeles, California. Selain tampil dengan band-nya yang terbaru Donita Sparks and The Stellar Moments, dia juga merupakan co-founder, bersama dengan Suzi Gardner, band grunge L7. Band ini telah merilis enam album studio, satu CD live dan catatan hits terbesar. 


7.Kelly Deal

Kelley Deal (lahir 10 Juni 1961, di Dayton , Ohio , Amerika Serikat ) adalah lead guitarist dari The Breeders dan kembar identik adik dari musisi Kim Deal .Kelley Deal tidak belajar gitar sampai ia berumur 30, tapi itu bukan alasan untuknya untuk tidak belajar. Dia tekun belajar gitar untuk band nya Breeders, sampai akhirnya ia tercatat sebagai
gitaris wanita yang mahir. Dan ini catatan bagi siapa saja yang mau belajar bahwa tidak pernah ada kata terlambat.



6.Carrie Brownstein

Carrie Rachel Brownstein [1] (lahir September 27, 1974), adalah musisi Amerika dan blogger untuk NPR Musik . Dia dikenal sebagai seorang gitaris dan vokalis di Portland Oregon band Sleater-Kinney . Pada tahun 2006 ia meraih tempat di Rolling Stone daftar pembaca dari 25 "Most Underrated Guitarists of All-Time" sebagai peringkat tertinggi wanita.


5.Poison Ivy



Kristy Wallace (Wallace Marlana Kristy lahir 20 Februari 1953, San Bernardino , California ), menjadi terkenal dengan menggunakan nama panggung dari Poison Ivy (kadang-kadang Poison Ivy Rorschach), sebagai anggota pendiri dari American "garage punk" yang bernama Cramp.
Di band nya The Cramps Ivy bersama suaminya Lux Interior pada vocal, berhasil mengubah band ini dari aliran Garage punk ke aliran Hardcore, meskipun Hardcore, namun The cramp lebih menekankan kegelapan cinta pada lirik2 nya ( bandingkan dengan Band2 alay sekarang yang biasanya suka pada cengeng ).



4. Ruyter Suys

Ketika band-nya Nashville Pussy tampil live, lead guitarist Ruyter Suys suka memainkan rambutnya bolak-balik atau terlentang di atas panggung (kadang-kadang hanya menggunakan celana dalam saja ), sambil menciptakan high-pitch electric screams, dia memamerkan tubuh indahnya kepada penonton. Namun di balik itu ia juga mempunyai skill yang cukup tinggi sebagai seorang gitaris rock perempuan dimana ia dapat memainkan permainan yang di anggap sulit oleh kalangan gitaris diantaranya teknik whammy bar, tapping, dan legato secara sempurna.


3. The Great Kat

Ia adalah shereder cewek paling gila dalam hal aksi panggung, The Great Kat terlahir sebagai Katherine Thomas di Swindon Inggris.
Setelah mendengarkan Beethoven sejak lahir, The Great Kat menyadari bahwa cita - citanya adalah untuk menjadi seorang komposer dan revolusioner musik. Kat mulai belajar piano klasik di 7. Pada usia 9 tahun, ia mulai belajar biola klasik di New York. Dia adalah shereder wanita tercepat menurut beberapa kalangan musisi.



2. Marnie Stern 

Marnie Stern adalah musisi Amerika, pencipta lagu, dan gitaris . Dia tinggal di New York dan telah mengumpulkan banyak pujian untuk keterampilan teknis dan menekan jari-gaya bermain gitar.
Pada tahun 2008, Stern sebagai salah satu dari majalah Venus "Greatest Female Guitarists Of All Time", dan dinominasikan "Female Artist Of The Yea" dan "Punk Album Of The Year" untuk tahun 2008 pada Plug Music Awards
Dia bisa menguasai dengan apik teknik yang diperagakan oleh Eddie Van Hallen dengan sempurna. WOW !!



AND THE WINNER IS


1. Orianthi


Orianthi (lahir Orianthi Panagaris 22 Januari 1985) adalah seorang penulis lagu penyanyi dan gitaris Australia.
Pada umur 24 tahun, Orianthi sudah mengalami apa yang musisi impikan. Dia berduet dengan Idolanya (Steve Vai), diperkenalkan dengan legenda solo gitar (Carlos Santana) dan berbagi panggung dengan Raja Pop (Michael Jackson).
Orianthi menyajikan modern punch power girl ke setiap pergantian frase, Lagu-lagu seperti "Suffocated" dan "Think Like A Man" adalah lagu rock anthemic yang mengingatkan Evanescence, Avril Lavigne, Paramore dan bahkan musik Taylor Swift. Single pertamanya "according to you" menceritakan tentang seorang kekasih yang tidak
tahu terima kasih yang "dibunuh" melalui lengkingan setiap kalimat yang di petik nya.



Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4159938

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails