Laman

14 Ruang Musik Dan Rumah Opera Dengan Desain Yang Menakjubkan

14 Ruang Musik Dan Rumah Opera Dengan Desain Yang Menakjubkan


Gedung opera karyanya sudah aural di atas dan ruang konser di dunia tidak perlu khawatir tentang penampilan,tapi ketika kamu telah mencapai kesempurnaan dalam kinerja, beberapa simfoni rangsangan visual hanya dapat menambah pengalaman. Fluida, siluet gelombang terinspirasi dari gedung konser Santiago Calatrava Tenerife di Spanyol, efek dari pulau misterius Nasional Grand Theater Cina, auditorium tidak hanya seindah musik yang dibuat di dalamnya.


Zenith Music Hall in Stasbourg, France
Photobucket
Seperti lentera kertas raksasa, Zenith Music Hall di Strasbourg, Perancis memiliki lipatan façade sangat tidak biasa seperti akordeon pada bingkai besi, ketika diterangi dari dalam, mengeluarkan cahaya hangat. membran ini tidak hanya memberikan efek pencahayaan yang spektakuler, tapi memainkan peran dalam ruang akustik sangat penting.


Icelandic Opera House
Photobucket
Opera Icelandic memiliki sihir yang cukup baru dan yang supranatural dengan cerita kristal, sesuai untuk pengaturan dalam wilayah yang dikatakan dihuni oleh elf. Kubus kaca, yang akan diadakan di ruang konser besar Opera, diisi dengan lampu LED untuk mengubah tampilan fasad dengan gerakan switch. Dirancang oleh Arkitema dan praktek Arkthing Icelandic arsitektur, yang memenangkan kompetisi internasional untuk memblokir proyek tersebut.


Oslo Opera House
Photobucket
Ultra modern dan geometrik, Oslo Opera House adalah campuran dari tiga elemen dinding ,pabrik dan karpet.tembok yang mengangguk dengan identitas Oslo sebagai pelabuhan kota global, menguraikan tempat pertemuan tanah dan air.sementara karpet miring grand bentuk permukaan horizontal yang memberikan nuansa struktural aksesibilitas.


Dubai Opera House by Zaha Hadid
Photobucket
Sama seperti pemandangan Dubai dikenal sebagai bukit pasir dan gelombang laut dengan lembut melengkung, salah satu centerpieces nya Dubai Opera House akan mengambil bentuk cairan yang sama dengan tanda tangan dari emirat spin futuristik. Designed by Zaha Hadid dengan Patrik Schumacher, pembangunan akan menjadi pusat budaya baru di distrik Mutiara Tujuh.


Valencia Opera House
Photobucket
Arsitek terkenal Santiago Calatrava jelas perhatian dunia dengan desain dari Valencia Opera House, sebuah beton dan struktur baja menyerupai helm radikal yang juga panggilan ke pikiran gerakan burung sebuah tema umum dalam karya Calatrava. Tidak kurang sebuah monumen kota sebagai pekerjaan rumah opera, bangunan ini dalam kata-kata arsitek sendiri untuk karyanya "lebih lengkap" lagi.


Palacio de Congresos, Lazarote
Photobucket
Apakah itu hanya sebuah motif tekstur yang menarik pada Lazarote luar, Spanyol de Palacio hari Congresos dengan perubahan untuk melihat lahar gunung berapi yang diilhami ketika diterangi setelah gelap. Dirancang oleh arsitek Henning Larsen bekerja sama dengan arsitek lokal Carlos Morales, di Palacio de Congresos pengunjung memberikan pemandangan indah dari kota, pemandangan gunung, langit dan laut semua teras.


National Grand Theater of China
Photobucket
Memaksimalkan baik kualitas permukaan kaca reflektif dan eksterior dari titanium dan duduk di tepi danau, China National Grand Theater tidak begitu banyak menyerupai sebagai telur metalik raksasa. Perumahan kinerja tiga auditorium, teater menawarkan pintu masuk bawah tanah sebagai satu-satunya cara untuk mengakses, mempertahankan pertukaran, seperti pulau misterius.


Chamber Music Hall by Zaha Hadid
Photobucket
Penggunaan paling umum dari citra di ruang arsitektur kerang untuk opera dan konser ini kebetulan mempertimbangkan seberapa dekat sebuah shell peledak dapat menyerupai bagian dalam telinga. Meski bukan struktur otonom sendiri tetapi kamar kinerja di Manchester Galeri Seni, Musik Kamar Gas Zaha Hadid menggunakan kepompong berputar kain untuk ini efek visual dan suara.


Walt Disney Concert Hall, Los Angeles
Photobucket
Mungkin menanggung nama pencipta Mickey Mouse, tapi Walt Disney Concert Hall di Los Angeles pasti tidak menyerupai apa pun yang Anda akan tersandung pada sebuah taman hiburan. Dirancang oleh arsitek Frank Gehry, heran melengkung stainless steel ini dirancang untuk menjadi salah satu kamar kinerja akustik yang lebih canggih di dunia.


Elbe Philharmonic Hall in Hamburg
Photobucket
Dengan auditorium kaca menjulang asimetris, Philharmonic Hall Elbe di Hamburg, Jerman tidak dapat membantu tapi membangkitkan imaji air dan es. Setelah selesai, pembangunan baru dari sebuah gudang yang digunakan sebagai dasar dan menghancurkan struktur tua untuk menambahkan atas kaca yang tampaknya mengapung di udara. Desain layout flouts biasa publik auditorium, menempatkan orkestra dan konduktor di tengah gedung. Sebagian besar lapisan luar akan berisi sebuah garasi parkir yang luas.


Tenerife Concert Hall by Calatrava
Photobucket
Lengkung pahatan dan berkilauan putih: gedung konser di Tenerife, terutama dengan struktur unik 'gelombang'. Seperti bangunan lain dari Calatrava, aula Tenerife tampaknya siap untuk penerbangan di setiap saat seperti beberapa pesawat asing yang aneh.


Zhuhai Opera House by SPF Architects
Photobucket
Berbicara tentang UFO, Opera House konsep ke Zhuhai di Provinsi Guangdong, Cina sepertinya keluar sedikit dari dunia ini juga. Tetapi sebenarnya desain berdasarkan ditumpuk kerikil dalam upaya untuk menangkap keseimbangan visual sementara juga mempertahankan rasa gerakan. SPF Arsitek California memungkinkan desain untuk berdiri bahkan lebih dengan menempatkannya pada sebuah plaza dari batu pasir merah yang kontras ke laut.


Mumuth Graz Music Theater, Austria
Photobucket
Dari luar, teater musik Mumuth Graz di Graz di Austria tidak bisa terlihat jauh berbeda dari sebuah kontras yang mencolok dalam arsitektur tertentu untuk sekitar tadi adalah sebuah kotak kaca besar. Namun bagian yang paling menarik dari gedung ini adalah tangga spiral besar terletak di dalam, yang tampaknya hampir seperti kehidupan batin yang ditampilkan melalui kulit transparan. tangga itu berbalik dan berubah dan mengembang untuk mengakomodasi ruang interior.


Sydney Opera House
Photobucket
Tidak ada ruang koleksi indah dirancang tidak akan lengkap tanpa Sydney Opera House yang terkenal di dunia. Dirancang oleh arsitek Denmark Jørn Utzon dan sekarang menjadi Situs Warisan Dunia UNESCO, Sydney Opera House adalah salah satu bangunan yang menonjol dari abad ke-20 dan terdiri dari serangkaian beton pracetak '' kerang.




SUmber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4372419

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails