Laman

Foto Hasil Photoshop Yang Mengguncang Dunia

1. President Abraham Lincoln, circa 1860

Ini adalah foto paling terkenal dari seorang Abraham Lincoln, dimana Lincoln hanya menyumbangkan kepala untuk foto diatas sedangkan tubuhnya adalah tubuh dari politisi John Calhoun. Foto asli dibuat pada 1826 dan foto sotonya baru dibuat pada 1881.


2. Stalin, circa 1930

Kenapa stalin repot2 membuang salah seorang di fotonya? Karena stalin emang punya hobi menghapus seorang teman yang berselisih paham dengannya dan akhirnya menjadi musuh.


3. Benito Mussolini, 1942



Agar telihat gagah, benito mussolini menghapus pawang kuda dari fotonya.


4. U.S. Olympic hockey team, 1960

Pada foto diatas ada beberapa tambahan orang yang tidak ikut foto bareng, karena jasanya waktu meraih emas olimpiade tapi gak ikut foto, akhirnya soto pun beraksi.
In 1960 the U.S. Olympic hockey team defeated the Soviet Union and Czechoslovakia to win its first Olympic gold medal in hockey. The official team photo was doctored to include the faces of Bill Cleary (front row, third from the left), Bob Cleary (middle row, far left) and John Mayasich (top row, far left), who were not present for the team photo. These players were superimposed onto the bodies of players Bob Dupuis, Larry Alm and Herb Brooks, respectively.


5. The German Chancellor, September 1971



Foto aslinya yang dibawah, konselar jerman Willy Brandt sedang mengadakan rapat sama sekretaris partai komunis Leonid Brezhnev, di foto bawah mereka telihat sedang merokok dan ngebir bareng2, dan dilaporkan sampai mabok berat. Tapi di koran Uni soviet bir ma rokok dihapus biar gak terkesan jelek oleh masyarakat soviet


6. Oprah Winfrey, August 1989

Cover dari majalah TV Guide yang menampilkan Oprah Winfrey. Ternyata foto ini menggunakan badan dari seorang aktris Ann-Margret yang diambil pada 1979. Hoax dari foto ini diketahui oleh fashion desainer dari sang aktris karena familiar dengan bajunya dan akhirnya menggugat oprah yang mengambil tanpa ijin.


7. British soldier in Basra, April 2003

Foto sotonya yang diatas, hasil penggabungan dari foto yang dibawah untuk menambah efek dramatisasi. Dan drama yang sebenarnya pun terjadi, karena sang fotografer, Brian Walski, dipecat.


8. Lebanese capital after an Israeli air raid, August 2006



Lagi2 efek dramatisasi digunakan oleh sang fotografer di gambar ini. Foto diambil ketika Israel menyerang ibukota lebanon pada agustus 2006.


9. French President Nicolas Sarkozy, August 2007

The French Magazine Paris Match menampilkan foto Nicolas Sarkozy dengan menghilangkan lemak di badannya agar terlihat proposional.


10. (Failed) Iranian missile test, July 2008



Dramatisasi memang terlihat lebih menarik kawan.


Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4385058

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails