Laman

Hp keren, Transparan !!!!!

Yang kita ketahui, pada umumnya baterai HP biasanya Lithium kan? Jika baterainya habis, kita harus men-charge-nya dengan listrik, tapi dengan HP yang satu ini, bila baterainya habis, anda tinggal mengisinya dengan air putih.
Baterai HP menggunakan air sebagai sumber tenaga? Masa sih? Percaya atau tidak, perusahaan elektronik Jepang, NEC akan meluncurkan sebuah HP yang menggunakan baterai dengan tenaga air. Baterai ini menggunakan teknologi Liquid Fuel Cell yaitu teknologi yang menghasilkan sumber tenaga (listrik) dari sebuah reaksi kimia.







Sepertinya nanti cukup bawa air saja di botol kecil dibandingkan dengan membawa adaptor kemana-mana untuk mengisi ulang baterai HP anda.
Funamizu
 

mencoba menjadi yang terbaik…
Ponsel Transparan – Windows Phone

Desain Player dari Mac Funamizu

SAYA barusan dapat e-mail dari kawan saya yang isinya tentang Ponsel Transparan. Saya tidak tahu apakah Ponsel Transparan yang akan saya sajikan dalam artikel saya ini masih keluaran desainer Ponsel ternama Mac Funamizu atau bukan. Asal tahu saja, Mac Funamizu banyak menciptakan desain Ponsel ataupun gadget transparan yang modelnya oke-oke banget. Diantaranya adalah yang tersaji pada gambar berikut ini.

Konsep gambar yang ada di samping ini adalah konsep player berbentuk gelang transparan yang dibuat oleh Mac Funamizu. Desainnya sangat stylish sangat menggambarkan fitur yang high end.

Sedangkan konsep di bawah ini adalah konsep Ponsel Transparan yang dibuat oleh Mac Funamizu. Dimana desain yang dibuat sangat fashionable dan terkesan hi tech. Konsep di bawah ini dibuat untuk bermacam-macam tipe ponsel sesuai dengan yang saat ini beredar di pasaran.


berbeda dengan konsep desain di atas, yang di bawah ini namanya Windows Phone, salah satu dari HP konsep yang fenomenal. Konsep HP ini sangat jelas, dimana memiliki salah satu fitur yang sangat mengesankan, yaitu bentuk yang transparan mengikuti kondisi cuaca yang sedang berlangsung. Jadi pada hari yang cerah, maka layar akan sepenuhnya menampilkan transparan. Pada hari hujan, maka layar akan menampilkan tetes air virtual pada layar. Dan pada hari bersaju dan tertutup es, maka layar HP akan terlihat seperti tertutup salju dan es. Yang jelas saya pribadi tidak tahu apakah hal itu akan praktis?? Tapi setidaknya ide untuk pembuatan HP model begini terbilang sangat kreatif dan orisinil.



Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4499120

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails