Laman

U.S. Army melakukan gebrakan dengan mengunakan Iphone dalam berperang



U.S. Army melakukan gebrakan dengan mengunakan Iphone dalam berperang



Layar sentuh Apple Iphone yang biasa digunakan untuk mendengarkan musik , berkirim pesan keteman dan bermain games, tidak lama lagi akan digunakan oleh militer amerika serikat untuk melacak musuh, melatih prajurit dan merencakan serangan.

Dalam pernyataannya beberapa waktu lalu, Militer Amerika Serikat mengatakan beberapa staff penting telah mengunjungi kantor pusat Apple tanggal 5 Maret 2010 untuk meninjau labolaterium Apple dan mendikusikan penggunaan beberapa produk dari Apple seperti Ipad, Iphone, mac dan Macbox untuk diaplikasikan dalam penugasan di militer dan dalam operasi peperangan.

" Kami masih melanjutkan untuk memperbesar kemampuan Teknologi komersial untuk digunakan dalam peperangan; kami tidak akan menyepelekan penemuan baru tersebut," kata Nik Justic commanding general of the Army’s research, development and engineering command. " Tugas kami, memberikan penghargaan kepada pembayar pajak dengan mengadopsi dan mengadabtasi dengan tepat Teknologi komersial dan memberikan kemungkinan solusi terbaik
dalam peperangan." 

Dalam beberapa tahun yang lalu, kami telah melihat beberapa contoh aplikasi militer untuk iPhone, di bulan desember contohnya, kontraktor militer Raytheon menunjukan aplikasi untuk digunakan dalam mencari lokasi prajurit dan prajurit musuh dalam peta yang real time. Raytheon juga mendemonstrasikan air traffic simulator untuk membantu air traffic control yg kedengerannya seperti game flight control yg digemari orang.

aplikasi untuk digunakan dalam mencari lokasi prajurit dan prajurit musuh



air traffic simulator untuk membantu air traffic control






Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4100481

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails