Laman

Kucing pun Bisa Ngetweet

Kucing pun Bisa Ngetweet



Jakarta - Tak hanya manusia saja yang keranjingan bermain Twitter. Dengan gadget terbaru dari Sony, kucing pun bakal keasyikan ngetweet di situs mikroblogging tersebut.

Tentunya, ngetweet atau berkirim pesan Twitter yang dilakukan kucing di sini tidak dalam arti yang sebenarnya. Gadget yang dikembangkan Sony bekerjasama dengan University of Tokyo ini pada intinya memungkinkan kucing terus terhubung dengan Twitter.

Tweeting cat collar, demikian sebutan gadget tersebut, berupa kalung yang dipasangkan ke leher kucing. Purwarupa yang dilengkapi pengukur kecepatan, GPS dan kamera built in ini, bekerja dengan cara mengirimkan tweet ke Twitter, menginformasikan lokasi dimana kucing kesayangan Anda berada dan kegiatan yang tengah dilakukannya. Demikian dilansir PC World dan dikutip detikINET, Rabu (2/6/2010).

Tak perlu khawatir kucing Anda akan merasa tidak nyaman menggunakan gadget ini. Tweeting cat collar dirancang dengan ukuran yang cukup kecil dan ringan sehingga tidak akan membebani leher kucing. Saat dipakai, kalung tersebut akan mendeteksi aktivitas kucing dan mengirim tweet melalui bluetooth. "Alat ini bisa mengirim hingga tujuh kalimat," kata juru bicara Sony.

Tim Sony dan University of Tokyo masih terus mengembangkan gadget tersebut agar bisa menampilkan informasi yang lebih detail dan dapat mengirim tweet kapan saja.



Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4277683

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails