Laman

10 Aksi Ekstrim Anak Kecil Yang Diluar Dugaan Anda

10 Aksi Ekstrim Anak Kecil Yang Diluar Dugaan Anda

Tingkah laku anak kecil memang sangat susah di tebak. Banyak sekali hal-hal diluar dugaan yang bisa mereka lakukan. Kadang para orang tua sering dibuah kewalahan dengan tingkah mereka. Kelakuan anak yang diluar dugaan ini bisa terjadi terhadap anak mana saja. Tidak hanya terhadap mereka yang tinggal di rumah kontrakkan, tetapi juga terhadap mereka yang tinggal di rumah mewah.
anak ini mencoba berkali-kai untuk mendapakan boneka dari permainan jepit boneka ini. Tetapi tidak berhasil. Tak kehilangan akal, dia melihat ada lubang dimana adalah tempat untuk mengeluarkan hadiah boneka. Maka dia pun merangkak ke dalam untuk mengambil boneka yang dia inginkan. 

Tetapi sungguh malang, ternyata jauh lebih gampang untuk masuk daripada keluar. Lebih parahnya lagi, sang pemilik mesin kesusahan untuk menemukan kuncinya untuk membuka mesin tersebut. Bocah yang malang pun harus terperangkap selaam 30 menit sebelum akhirnya berhasil dikeluarkan. 
Pelajarang yang sungguh berharga untuk sang anak kali ya.





1. Anak terperangkap dalam mesin boneka





2 anak terperangkap dalam mangkok bermain skateboard
Photobucket
anak ini tidak sanggup memainkan skateboard nya untuk naik keatas. Lebih parah lagi, tanpa skateboard pun dia kesussahan untuk naik keatas.



3.the 4-year-old who flushed his puppy down the toilet
Photobucket
anak anjing berumur 1 minggu ini disiran oleh anak 4 tahun masuk ke toilet dan terperangkap dalam pipa kotoran selama 4 jam. Sang anak mengungkapkan bahwa anak anjing nya perlu dibersihkan karena kotor, sehingga dia pun memakai caranya sendiri untuk membersihkan anak anjing tersebut.


4.anak 6 tahun yang selamat karena kuping gajahnya


anak ini berusaha mencari kakeknya yang tidak berada ditempat ketika dia terbangun dari tidur. Anak ini kemudian terjatuh ketika sedang berusaha mencari sang kakek tersebut. Beruntung dia selama karena telinganya yang tersangkut di tiang.





5. Anak 7 tahun mencuri mobil karena tidak mau ke gereja
Photobucket
anak ini mencuri mobil ayahnya karena tidak mau ikut ke gereja. Dalam pikiran nya apabila tidak ada mobil, maka tidak bisa ke gereja. Anak ini mengambil kunci lalu menyupir dengan sembarangan dan hampir menabrak mobil yang lainnya. Bahkan kecepatan mobilnya sempat mencapai 64km/jam. Beruntung polisi kemudian berhasil memberhentikannya tanpa ada yang luka. 
Polisi tidak bisa menahan anak ini karena masih dibawah umur. Akan tetapi mereka memperingati ayahnya supaya menaruh kunci nya di tempat yang tidak terjangkau oleh anak.



6. Anak yang nyangkut dibelakang sofa dan berdebat dengan orang tuanya
Photobucket
anak ini berusaha untuk melarikan diri dari orang tuanya dan bersembunyi dibelakang sofa. Akan tetapi dia sendiri terakhir tidak bisa keluar dari tempat persembunyian nya.


7. Pemenangan sepatu terbau
Photobucket
kontes ini untuk anak berumur 6-16 tahun dan anak ini adalah pemenang yang bangga untuk mempunyai sepatu terbau di dunia. 



8. Anak dibawah umur yang lagi merokok
Photobucket
anak dibawah ini tertangkap lagi merokok oleh peta google street. Malang bagi mereka, karena google lupa untuk mengaburkan wajah mereka. 




9. Anak 4 tahun yang memanggil 911 polis karena tidak bisa menyelesaikan matematiknya
Photobucket
anak bernama johnny ini memanggil 911 (unit gawat darurat amerika) ketika dia tidak bisa mengerjakan pr matematikanya. Yang mengherankan lagi, mereka benaran datang untuk membantunya.


10. Anak yang mendapat hukuman terberat
Photobucket
bermain dengan cat sehingga merusak lantai, tv, dan yang barang lainnya dirumah. Apa lagi yang akan dilakukannya selain menghukum mereka seberat-beratnya.



Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4268506

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails