Laman

Gereja Yang Dihiasi Dengan 40000 Tulang Tengkorak

Sedlec Ossuary
Tanah di bawah Gereja Makam Semua Orang Kudus di Sedlec, Republik Ceko mencakup suatu pemandangan yang mengerikan. Dalam bayangan gereja Baroque bahwa alat tenun di atas sebuah tangga turun ke bumi dan menyebabkan ruang, salib kecil di mana langit-langit berkubah, dan bahkan candelabras piramida besar didekorassi dengan apa yang biasanya dianggap sebagai memesona dan sedikit anggun dan kecil lokal. Tapi yang paling pasti tidak menarik, seperti saat memasuki, dengan cepat menjadi jelas bahwa desainer interior yang terjadi untuk melihat 'agak' mengerikan. Terletak di dalam kapel adalah tulang dari 40.000 mayat manusia, dan inilah sisa-sisa tulang yang membentuk dekorasi kapel.




Sebuah lampu gantung besar dan rumit mendominasi ruang tengah. Seperti ornamentations lain, seluruhnya terbuat dari sisa-sisa manusia; femurs,, scapulas tengkorak dan vertebra menggabungkan rumit di tengah, yang penuh mimpi buruk yang mengerikan tidak akan keluar dari tempat di apartemen Jeffrey Dahmer's 213. Dalam mengangguk untuk mengerikan completionists, lampu kristal menggunakan paling tidak satu dari setiap tulang dalam tubuh manusia.




Sekitar kapel, ribuan tengkorak menatap keluar pada pengunjung dengan orbit kosong, fitur pucat panjang mereka berpisah dari rahang mereka. bagian pelvis membentuk kelopak bunga rangka sementara chalices kurus mendiami ceruk dangkal. Meriah rantai perulangan dari tulang tersampir dari langit-langit berkubah seperti bendera di pesta desa. Garis lengkung tengkorak mencapai efek yang sama atas pintu gerbang ke 'piramida, masing-masing menempati sisi transept kapel. Pada dasarnya gundukan besar tulang dan tengkorak, piramida akan pengingat kematian mengerikan di tempat lain di planet ini, tetapi di sini, dikelilingi benda mematikan yang serupa, mereka tampaknya ingin tahu normal.




Black terkenal Kematian dan Perang kemudian Hussite (banyak tengkorak tidak digunakan dalam osuarium untuk tujuan dekoratif menunjukkan bukti luka pertempuran) yang disebabkan ribuan orang yang akan dimakamkan di dasar gereja dan akhirnya berarti pemakaman itu harus sangat diperbesar . Beberapa waktu sekitar 1400 sebuah kapel bawah digali untuk digunakan sebagai osuarium untuk tulang yang digali dari kuburan massal yang ditemukan selama bekerja bangunan. Berabad-abad kemudian, pada tahun 1870, pengrajin lokal bernama FrantiĊĦek Rint dipekerjakan oleh keluarga untuk membangun Schwarzenberg memesan ke tumpukan rangka tetap. Rint memilih untuk melangkah lebih jauh dan ia menciptakan karya ini aneh, bahkan menciptakan mantel Schwarzenberg-of-tangan dan tanda tangan sendiri menggunakan tulang.




Sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4279972

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails