Laman

Macam-Macam Jenis Rokok Marlboro




Marlboro, bersama dengan banyak merek Philip Morris lainnya menaklukkan Amerika Serikat pada 1902. Ini adalah tahun ketika Phillip Morris, produsen rokok yang berbasis di London, menciptakan sebuah anak perusahaan New York pada tahun 1902 dengan tujuan mempromosikan beberapa merek rokok terhadap pasar Amerika. Pada tahun 1924 mereka iklan Marlboro sebagai rokok womens bawah slogan "mild as May".
Merek Marlboro yang dijual dengan cara ini hingga Perang Dunia II ketika merek sementara dihapus dari pasar. Pada akhir perang hanya Camel, Lucky Strike, dan merek rokok Chesterfield bertahan dan mengambil posisi yang kuat di pasar rokok.
Marlboro merek muncul kembali di pasar rokok pada tahun 1955, namun kali ini adalah Marlboro baru dengan akhir disaring. Philip Morris, serta perusahaan rokok lainnya mengambil pertimbangan dari beberapa artikel tentang kanker paru-paru disebabkan oleh merokok, yang diterbitkan dalam 50-an. Setiap perusahaan rokok mulai memproduksi rokok filter untuk mempertahankan penjualan yang tinggi.
Dengan cara merek Marlboro dinamai Great Marlborough Street, lokasi pabrik yang asli London. Cabang Philip Morris di Indonesia, PT. Philip Morris Indonesia, membeli 40% saham PT. HM Sampoerna, perusahaan rokok terbesar ketiga di Indonesia pada Maret 2005, menaikkan jumlah saham mereka di perusahaan tersebut hingga sekitar 97%.
Dalam olahraga balap, perusahaan ini mensponsori Ferrari dan Ducati.
Di Formula 1, perusahaan ini mensponsori tim Ferrari sejak tahun 1997 setelah berpisah dengan tim McLaren, di MotoGP mensponsori Ducati sejak tahun 2003 setelah berpisah dengan tim Yamaha.

Macam-macam Jenis Rokok Marlboro:
Marlboro Red:


Marlboro Medium:


Marlboro Menthol:


Marlboro Menthol Lights:


Marlboro Lights:


Marlboro Ultra Lights:


Marlboro Mild (Dark Blue):


Marlboro filter flavor plus:


Marlboro Blend No.27:


Marlboro MX4 Flavor:


Marlboro Virginia Blend:


Marlboro Black Menthol:


Marlboro Ice Mint:



Marlboro Smooth:


 Marlboro 72s:


Marlboro Snus Papermint:


Philip Morris USA (Richmond, VA) membuat Marlboro Snus, tersedia dalam peppermint, spearmint dan kaya / ringan rasa tembakau alami.

Marlboro MST (moist smokeless tobacco):

Long Cut and Fine Cut, Wintergreen, Long Cut and Fine Cut: In Atlanta, GA

Sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4733689

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails