Laman

Namanya AQUA Gedung Pencakar Langit dan Terunik di dunia

menara aqua adalah campuran 82 cerita menggunakan pencakar langit penghunian di pembangunan lakeshore timur di pusat kota chicago. Ketinggian bangunan dari 819 ft (250 m), meliputi enam tingkat parkir di bawah tanah. Delapan bangunan ini bertingkat, 140,000 kaki persegi (13.000 m2) dasar atasnya oleh 82.550 kaki persegi (7.669 m2) dengan teras kebun, gazebos, kolam renang, kolam air panas, yang berjalan / berlari melacak dan api unggun. Setiap lantai akan mencakup sekitar 16.000 kaki persegi (1.500 m

aqua dirancang oleh jeanne gang, pokok dan pendiri arsitek gang studio, dan itu adalah proyek pencakar langit yang pertama. Ini adalah proyek terbesar yang pernah diberikan kepada perusahaan amerika yang dipimpin oleh seorang wanita. Loewenberg & associates adalah arsitek dari catatan, dipimpin oleh james loewenberg.

Aqua tower terletak di blok 200 dari utara columbus drive, dan dikelilingi oleh gedung-gedung bertingkat. Untuk mengambil pandangan dari landmark terdekat untuk penduduk aqua's, gang membentang luarnya balkon sebanyak 12 kaki (3,7 meter). Hasilnya adalah sebuah bangunan berbentuk tidak teratur terdiri dari pelat lantai beton yang meminjamkan fasad yang bergelombang, kualitas patung. Gang mengutip batuan kapur lurik yang merupakan fitur topografi umum dari daerah great lakes sebagai inspirasi untuk lembaran ini.

Bangunan ini akan berisi 55.000 kaki persegi (5.100 meter persegi) dari ritel dan ruang kantor, di samping 215 kamar hotel (lantai 18/01), 476 unit hunian sewa (lantai 19-52), dan 263 unit kondominium & penthouse (lantai 53-80). Aqua juga akan bangunan pusat kota pertama yang menggabungkan kondominium, apartemen dan hotel. Strategis hotels & resorts telah setuju untuk mengakuisisi 15 lantai pertama ruang hotel setelah selesai bangunan, tetapi dihentikan $ 84.000.000 kontrak untuk ruang pada bulan agustus 2008, mengutip perubahan signifikan dalam lingkungan ekonomi. Pada tanggal 12 mei 2010, diumumkan bahwa carlson hotels worldwide setuju untuk siapkan dana $ 125 juta untuk membuka hotel radisson blu pertama di amerika serikat pada tanggal 18 lantai highrise yang lowong.

Nama 'aqua' ditugaskan ke gedung oleh magellan development group llc. Ini sesuai dengan tema laut dari bangunan lain dalam pengembangan lakeshore timur, dan berasal dari bentuk gelombang seperti dari balkon; kedekatan menara untuk danau michigan di dekatnya juga dipengaruhi nama.

Keberlanjutan juga merupakan faktor penting dalam desain aqua's. Gang dan timnya halus ekstensi teras untuk memaksimalkan naungan matahari, dan fitur berkelanjutan lain akan mencakup sistem pengumpulan air hujan dan lampu hemat energi. Atap hijau di atas menara akan menjadi terbesar di chicago. Menara ini akan mencari sertifikasi leed.

































Sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4559969

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails